Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Update BBM for Android, Ada Sticker & Modus Landscape

bbm-for-android


BlackBerry Messenger sepertinya masih terlalu kuat untuk ditaklukkan. Paling tidak, di mata pengguna setianya, yang kini bahkan bisa terhubung dengan teman-temannya yang ada di platform lain, seperti  Android, iOS, dan Windows Phone. Update terbaru, bahkan menghadirkan sejumlah fitur yang sebelumnya telah lebih dulu ada di aplikasi messaging lain. Yep, sticker.
Update BBM - (group-stickers)Sejak Google meluncurkan Android 5.0 Lollipop (meski terasa begitu lambat) ke berbagai perangkat itu, BBM kini juga siap untuk mendukung update besar terbaru baik dalam desain maupun fitur. Salah satunya dalam bentuk stiker, yang kini merupakan keharusan pada aplikasi messaging, mengingat semua aplikasi telah menggunakan cara baru dalam berkomunikasi ini sebagai nilai jual. Paket stiker juga dijual, dengan masing-masing paket seharga US$ 0,99 untuk waktu yang terbatas. Demikian dilansir telsetNews dariAndroidcommunity, (16/12).
Update BBM (timed-message)Jika Anda menginginkan pesan singkat, maka fitur timed messages BBM adalah cara terbaik. Update terbaru juga telah memperpanjang hidup pesan ini sampai 60 detik. Dan mereka juga dapat melihatnya lebih dari sekali, sampai timer berakhir.
Update BBM (landscape-mode)Jika Anda merasa lebih nyaman membaca dan mengetik pesan saat perangkat Anda dalam posisi horisontal, modus landscape juga kini tersedia untuk messenger. Tak hanya itu, foto atau lampirandi kartu SD smartphone  atau tablet Anda juga kini bisa dikirim melalui BBM Anda.
Saat ini, telah ada begitu banyak aplikasi pesan di luar sana, tetapi jika Anda masih memiliki banyak teman yang menggunakan Blackberry, maka ini mungkin cara terbaik dan gratis untuk berkomunikasi dengan mereka.
Pembaruan ini sudah bisa dinikmati pengguna, tetapi jika Anda belum memiliki BBM, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari Google Play Store.
Sumber  :  www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.