Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Telkomsel sediakan promo menarik paket bundling 4G


PT Telekomunikasi Selular sukses menjalin kerjasama dengan Cellular World untuk mempromosikan penjualan paket bundling 4G Long Term Evolution (LTE) bertajuk '4G SALEbration' di Denpasar.
"Promo 4G SALEbration ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap di tengah-tengah masyarakat sehingga layanan Telkomsel 4G LTE dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Bali," kata General Manager Sales PT Telkomsel Regional Bali Nusra, Gatot P Utomo, seperti dilansir Antara (26/12).
Menurut dia, pelanggan yang membeli smartphone 4G LTE di gerai Cellular World dapat secara langsung menikmati fasilitas gratis internet sebesar 4,5 GB untuk pemakaian selama tiga bulan dan berlaku hingga tanggal 28 Desember 2014.
Smartphone 4G LTE yang tersedia di gerai Cellular World sendiri antara lain iPhone 5S, Sony Xperia Z3, dan LG G3. Pelanggan bisa menikmati promo cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit untuk pembelian iPhone 5S.
Selain itu, khusus pembelian Sony Xperia Z3, pelanggan bahkan mendapatkan hadiah langsung berupa telepon seluler Sony Xperia E1. Sedangkan untuk pembelian LG G3, pelanggan langsung memperoleh perangkat Bluetooth seharga Rp 699 ribu dan case original LG.
Untuk dapat segera menikmati layanan 4G LTE Telkomsel, selain harus menggunakan telepon seluler yang mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memakai kartu perdana 4G LTE yang disebut USIM, yakni kartu perdana khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses layanan data berkecepatan tinggi.
Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan kartu perdananya dengan USIM di empat GraPARI yang berlokasi di Bali, yakni GraPARI Jalan Diponegoro Denpasar, GraPARI Mal Bali Galeria (MBG) Kuta, GraPARI Kutabex, dan GraPARI Nusa Dua.
sumber : www.merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.