Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone Xiaomi Arch Tampilkan Layar Tepi

Xiaomi arch

Xiaomi memiliki beberapa produk handset yang dinilai cukup mampu menarik minat konsumen. Umumnya, Xiaomi mengusung produk dengan spesifikasi tinggi, tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau.
Setelah sukses dengan sejumlah produk smartphone besutannya, dikabarkan perusahaan akan meluncurkan produk smartphone baru yang diberi nama Xiaomi Arch. Melalui sebuah gambar yang terpampang di sebuah website, smartphone terbaru ini menghadirkan fitur dual layar tepi.
Dilansir Phonesreview, Minggu (28/12/2014), Xiaomi Arch disebut-sebut akan menyaingi handset Samsung yang memiliki desain layar tepi (edge display). Desain layar tepi belum banyak diadopsi oleh para vendor. Desain layar tepi tampak membuat ukuran layar smartphone lebih luas.
Website Gizmochina menunjukkan foto bodi Xiaomi Arch. Belum diketahui detail spesifikasi maupun harga smartphone buatan produsen asal China tersebut.
Pada tampilan gambar Xiaomi Arch, sisi layar tepi kiri terdapat menu icon seperti aplikasi musik, kamera dan lampu (torch). Sedangkan di sisi layar tepi kanan, terdapat daftar kontak, Phone serta Messaging.
Konon, rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Samsung mengembangkan Galaxy S6 dengan versi dual-edged (dual layar tepi), serupa dengan Xiaomi Arch. Sebelum Samsung mengumumkan Galaxy S6 versi dual layar tepi, Xiaomi lebih dulu mengklaim sebagai yang pertama mengungkap smartphone inovatif tersebut.
(ahl)
sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.