Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone Jagoan Terbaru Lenovo Memiliki Baterai yang Bertahan 46 Hari

Smartphone Jagoan Terbaru Lenovo Memiliki Baterai yang Bertahan 46 Hari
Lenovo selalu bertekad untuk mengeluarkan produk dengan baterai tahan lama. Setelah S860 yang beberapa waktu lalu dirilis, kini Lenovo hadirkan smartphone P 700 yang juga membawa kapasitas baterai lebih besar dari pendahulunya.
Smartphone teranyar ini memiliki desain classic dengan tipe bodi ponsel membulat serta penutup belakang berbahan kulit buatan. Memiliki ketebalan 8,9 mm tanpa kamera yang menonjol, dimensi yang ditawarkan seluas 142 x 71,88 mm dan berat sekitar 149 g. Ponsel Bisnis ini juga menyediakan dua warna pilihan yaitu hitam dan putih.
Seperti disampaikan GizmoChina, Jumat (18/12/2014), salah satu yang menjadi nilai jual produk asal China ini yaitu kapasitas baterai 4000mAh. Dengan baterai tersebut, P 700 dapat bertahan hingga 46 hari dalam keadaan standby. Baterai bisa pertahan lebih lama karena menggunakan teknologi hemat daya. Misalnya saja, ketika ponsel dikunci, otomatis akan menutup semua aplikasi latar belakang yang digunakan.
Untuk  menghemat daya , Lenovo gunakan prosesor terbaru TI BQ24296M dan juga dibenamkan MediaTek MTK MT6732 prosesor quad-core LTE 64-bit dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, yang dapat digunakan di jaringan 4G dan 3G.
Tersedia juga dual SIM card, serta Layar yang dibenamkan 5 Inci, di bagian belakang tersedia kamera 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan. Sayanganya belum diketahui harga dan ketersediannya. Kita tunggu saja Jerukers.
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.