Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

PuzzlePhone, Smartphone Android Bisa Dirakit Sendiri

image
HELSINKI – Proyek Google Ara yang memiliki konsep dengan penjualan smartphone rakitan, kini telah memiliki pesaing baru dari PuzzlePhone. Perusahaan ponsel asal Finlandia ini, memiliki konsep penjualan ponsel yang tidak berbeda jauh dari Proyek Ara.
.
Seperti dilansir dari Slashgear, Selasa (02/12/2014), PuzzlePhone tidak berbeda jauh dengan smartphone dari Proyek Ara kembangan Google. Hanya saja, PuzzlePhone memiliki desian yang lebih sederhana, ada dua bagian inti yang bisa diganti dari seri ini, yaitu Jantung dan Otak ponsel.
.
Jantung dan otak ponsel yang dimaksud adalah bagian elektronik utama, sementara jantung diartikan dari bagian elektronik sekunder dan termasuk baterai. Ponsel pintar yang memiliki komponen yang bisa dilakukan swapble/ bisa dilepaskan ini rencananya akan dipasarkan pada 2015 mendatang.
.
Dari situs PuzzlePhone langsung diberitahukan bahwa ponsel pintar ini kabarnya akan datang dengan sistem operasi Android yang bisa diperbaharui. Namun sayangnya, tidak ada informasi lanjutan mengenai spesifikasi lengkap smartphone rakitan kembangan negeri Finlandia ini.
.
..................
Sumber : www.techno.okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.