Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Peduli Banjir, Yamaha Servis Semua Merek Motor


Nah begini ni yang diharapkan yah guys ... seperti yang dikutip dari okezone.com ini mungkin patut ditiru oleh merekan motor / mobil yang lain yah ?
Dalam rangka aksi kepedulian terhadap musibah banjir yang melanda Dayeuhkolot, Baleendah, dan Bojongsoang di Kabupaten Bandung, Yamaha Flagship Shop Bandung memberikan bantuan kepada seluruh pengguna motor tanpa melihat merek.
Aksi ini dilakukan bersama dengan grup-grup diler Yamaha di Bandung yaitu Bahana Group, Berlian Group, JG Motor, Sentral Anugerah Motor.
Tim servis dan teknisi Yamaha siap memberikan bantuan kepada setiap pengendara motor yang terjebak banjir. Aksi yang telah bergulir sejak 22 Desember 2014 inipun mendapat reaksi positif karena banyak pengguna sepeda motor non-Yamaha yang terbantu.
Staf servis Yamaha Flagship Shop Bandung Emil Satria mengatakan, jika kondisi motor yang terjebak banjir kondisinya parah maka akan langsung dibawa ke bengkel resmi.
Selama aksi kepedulian ini berlangsung, pihaknya membuka tempat servis kecil dengan mobil caravan yang mengangkut perangkat servis di sekitar lokasi banjir.
"Bantuan ini akan terus dilakukan hingga banjir surut." kata Emil.
YRFI Peduli Banjarnegara
Sementara itu, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pun turut meringankan beban para korban tanah longsor di Banjarnegara. Kali ini YRFI Provinsi Yogyakarta yang dikerahkan untuk bakti sosial ke lokasi bencana.
Selasa 23 Desember, sebanyak 25 orang member turun melakukan aksi kemanusiaan tersebut dan menyalurkan bantuan uang tunai.
Perwakilan yang ke Banjarnegara adalah YRFI Yogyakarta, X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Nasional dan all region, XYI Banyumas, XYI Yogyakarta, Jupiter MX Kaskus Community (JMKC) Yogya. Bersama juga dengan mahasiswa Universitas Gajah Mada dan Resistance Yogya.
"Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban mereka. Tidak hanya di Desember ini, tapi di Januari 2015 kloter kedua akan diturunkan ke Banjarnegara," ujar Juno Ramadhan dari YRFI Yogyakarta.

Sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.