Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Path Premium Kini Bisa Diperoleh Melalui ATM dan Jaringan Mini Market Alfa Group

image

Layanan media sosial Path menjadi semakin Indonesia. Termasuk dalam rangkaian pembangunan kantor dan layanannya di sini, Path menggandeng penyedia payment gateway Doku untuk meng-handle metode pembelian skema Path Premium di luar skema kartu kredit. Menggunakan sistem Doku, pengguna Path bisa memanfaatkan fasilitas pembelian melalui ATM dan melalui jaringan mini market milik Alfa Group.
.
Skema ini melengkapi kemampuan pembelian Path Premium melalui sistem toko aplikasi (dan kartu kredit) yang selama ini sudah tersedia. Pengguna Path bisa mengaksesnya melalui halaman Path Shop. Untuk fasilitas transfer di ATM, pengguna akan memperoleh kode yang bisa digunakan untuk transfer ke Bank Permata. Untuk fasilitas pembayaran di mini market, kode yang diperoleh bisa dipakai untuk membayar di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Dan+Dan, dan Lawson.
.
Fasilitas ini memang disesuaikan bagi pengguna Path di Indonesia yang terbatas kepemilikan kartu kreditnya. Ini merupakan keberhasilan Doku berikutnya setelah bulan lalu juga dipercaya layanan e-commerce Tiongkok Aliexpress untuk mengurusi sistem pembayaran bagi konsumen di Indonesia.
.

image

.
Sumber :
Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Amir Karimuddin.
Www.trenologi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.