Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Panik, Samsung Siapkan Ponsel Murah untuk Hadang Xiaomi



Beberapa waktu lalu penjualan smartphone Samsung dikabarkan lesu dibandingkan penjualan smartphone besutan Xiaomi. Kini, untuk mendongkrak penjualan smartphone dan bersaing dengan vendor asal China itu, Samsung mengungkap smartphone baru yang mereka namakan Samsung Z1.
Dilansir Theregister, Selasa (23/12/2014), handset berbasis Tizen OS memulai debutnya pada awal tahun depan. Menurut Korea Economic Daily, Samsung akan merilis handset Tizen pertama mereka di India pada 18 Januari 2015.
Perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya menetapkan harga untuk smartphone Samsung Z1 dengan harga USD90 atau sekira Rp1 jutaan. Sebelumnya, Samsung mengatakan akan meluncurkan ponsel berbasis OS Tizen di 2013, tetapi rupanya handset tersebut tidak dimunculkan.
Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Samsung Z1 dikabarkan akan dibekali dengan prosesor dual-core 1,2GHz Spreadtrum SC7727S. Otak dari perangkat itu akan dilengkapi dengan pengolah grafis Mali-400.
Sementara layarnya akan dipersenjatai dengan bentang 4 inci WVGA dan ukuran RAM 512MB. Ponsel ini kabarnya juga akan mendukung konektivitas dual SIM dengan kemampuan kamera 3,2MP (belakang) dan VGA (depan). Selain itu ponsel ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 3G support, WiFi b / g / n, Bluetooth 4.0 dan microUSB 2.0.

Sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.