Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

OPPO HA-2, Amplifier Portabel Pertama OPPO

image

Pasca memperkenalkan dua smartphone terbarunya OPPO R5 dan N3 beberapa waktu lalu, OPPO kembali memperkenalkan produk barunya yang lain berupa amplifier headphone portable bernama OPPO HA-2.
.
HA-2 merupakan produk amplifier headphone portable pertama dari OPPO. Amplifier ini merupakan penerus dari amplifier HA-1 yang sebelumnya tidak bersifat portable. HA-2 ditujukan untuk penggemar audio yang mendambakan kualitas suara premium.
.
Dari sisi spesifikasi, HA-2 hadir dengan dimensi 136 x 68 x 12mm sehingga cocok disandingkan dengan smartphone maupun portable media player. HA-2 merupakan Amplifier Class AB dengan dukungan fungsi USB DAC.
.
Sama seperti OPPO HA-1, HA-2 juga menggunakan ESS SABRE 9018 sebagai chip untuk mengkonversi sinyal digital ke analog. DAC ini sudah support resolusi suara 384khz PCM dan DSD256 Audio Interface.
.
HA-2 mempunyai tiga input berbeda yang mempunyai fungsi sendiri-sendiri. 3,5 mm input bekerja pada kebanyakan player yang tidak mempunyai digital output. Sedangkan USB dapat digunakan untuk perangkat Apple seperti iPhone dan iPod. Sedangkan micro USB bisa digunakan untuk digital input pada smartphone yang mendukung USB on the Go.
.
Menurut jadwal, OPPO HA-2 akan diperkenalkan pada Januari 2015 mendatang. Kemungkinan OPPO akan memasarkan portable amplifier ini ke kalangan audiophile dengan harga kisaran Rp 5 jutaan.
....
Sumber : www.liputan6.com
Dewi Widya Ningrum

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.