Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Notebook Akan Jadi Salah Satu Flagship Xiaomi di 2015?

Xiaomi 2015

Tahun 2015 sepertinya akan kembali menjadi tahun yang penting bagi Xiaomi. Pasalnya, perusahaan asal china ini dikabarkan akan kembali memperluas line-up produknya, lewat beberapa perangkat anyar yang disebut-sebut akan hadir Januari mendatang.
Hal tersebut sebagaimana diutarakan CEO Xiaomi dalam pengumumannya baru-baru ini. Lewat akun Weibo, Lei Jun mengatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan perangkat andalan berikutnya sekitar bulan Januari 2015.
Sayang, tidak ada rincian lebih lanjut tentang perangkat atau tanggal peluncuran. Namun spekulasi mulai beredar, bahwa perangkat itu mungkin saja smartphone teranyar – kemungkinan besar Mi4S dan penerus Redmi Note (dan belum akan Mi5), atau bisa juga sebuah tablet, mengingat bocoran soal penerus MiPad juga mulai gencar belakangan ini.

Xiaomi 2015
Meski, tidak tertutup kemungkinan juga bahwa perangkat misterius itu bisa saja sama sekali tidak ada hubungannya denggan smartphone.
Dikutip dari Android Authority, (30/12), detail dan gambar yang telah muncul belakangan ini membawa kita pada kemungkinan akan adanya Notebook Xiaomi, yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar 2.999 Yuan (setara Rp 5.9 juta).

Xiaomi 2015
Notebook Xiaomi dikatakan akan datang dengan layar 15 inci, 1080p dan akan didukung oleh prosesor Intel Haswell i7-4500u, disertai dengan 2 x 8GB memori dual channel dan versi Linux yang disesuaikan. Namun, tidak ada rincian resmi mengenai notebook telah diumumkan oleh produsen China itu. 


sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.