Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Microsoft Patenkan Keyboard yang Bisa Dikendalikan dengan Mata


Jika pada masanya dulu, keyboard fisik pernah menjadi sangat populer, kemudian disusul dengan keyboard yang hadir pada handset berteknologi layar sentuh, kini bagaimana jika muncul keyboard dengan kemampuan untuk mengetik hanya dengan lirikan mata sang pengguna?
Diberitakan oleh Ubergizmo, Jumat (26/12/2014), meski banyak kalangan yang belum terbiasa dengan keyboard jenis Swype yang disuguhkan oleh Microsoft, namun perusahaan teknologi raksasa tersebut terus berinovasi untuk melakukan penyempurnaan untuk jenis keyboard terbarunya itu. Beredar rumor bahwa teknologi terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Microsoft kali ini akan dilengkapi dengan kemampuan Eye Tracking.
Keyboard yang telah dipatenkan oleh Microsoft ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kemampuan untuk membaca pergerakan mata kita. Sehingga kita akan sangat tertolong jika ingin membuat suatu dokumen atau hanya sekedar mengedit berbagai data tanpa perlu repot-repot mengetik lagi. Meski hingga saat ini belum ada spesifikasi maupun informasi untuk mengetahui lebih lanjut lagi teknologi yang akan ditanamkan dalam perangkat pintar terabru besutan Microsoft ini, namun tentu akan menjadi kabar yangat menggembirakan jika Microsoft benar-bena berhasil mengembangkan teknologi terbarunya ini.
Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa muncul dugaan bahwa keyboard terbaru microsoft ini akan menjadi pasangan serasi dari Google Glass. Kira-kira akan seperti apa kemunculan dari sosok keyboard masa depan besutan Microsoft ini ya ? Nantikan informasi selanjutnya hanya di ya.
sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.