Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Menilik Keunggulan Kamera Putar di Smartphone


Selain memperhatikan “jeroan” dalam smartphone, biasanya kita akan mengincar juga smartphone dengan kamera yang memiliki kualitas dan fitur yang unik.

Beberapa smartphone keluaran Oppo menghadirkan kamera yang unik, salah satunya adalah Oppo N3. Oppo N3 ini memiliki kamera dengan resolusi 16 MP yang lensanya dibuat oleh vendor optik Schneider-Kreuznach.

Menariknya, kamera Oppo N3 ini dapat diputar dan diatur untuk berputar secara otomatis ke depan maupun belakang. Dengan kemampuannya untuk berputar secara otomatis ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto panorama secara otomatis.

Berbeda dengan pengambilan foto panorama biasa yang harus menggeserkan smartphone dari kiri ke kanan, pengambilan gambar panorama otomatis ini cukup menahan posisi ponsel dan membiarkan kamera berputar secara otomatis hingga foto panorama selesai diambil.

Untuk mengendalikan kamera putar secara otomatis ini kita dapat mengaktifkan pada menu kamera atau menggunakan pengendali jarak jauh O-Click yang telah satu paket dengan Oppo N3. Dengan pengendali ini memudahkan kita untuk mengatur gerakan putar kamera sesuai keinginan.

Sebagai pendamping kameranya, aplikasi kamera di Oppo N3 dilengkapi dengan beberapa mode pengambilan gambar yang terdiri dari Normal, Ultra-HD, Colorful Night, Beautify, HDR, Panorama, Audio Photo, GIF mode, Double Exposure, Auto Panorama, Super Marco, After Focus, dan RAW.


Sumber : www.kompas.com 
Editor: Wicak Hidayat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.