Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengikuti Langkah Lenovo, ZTE Siap Rilis Smartphone yang Menyerupai iPhone 6

image

Setelah beberapa waktu lalu Apple meluncurkan iPhone 6 ke pasaran, kini saatnya ZTE merilis sebuah ponsel berbasis Android KitKat dengan tampilan menyerupai iPhone 6. Ponsel pintar besutan perusahaan asal China ini bahkan memiliki dimensi yang sama dengan ponsel besutan Apple tersebut, yaitu 157 x 78 x 7,9 mm.
.
ZTE Q7 merupakan ponsel dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang mengusung tampilan luar seperti sebuah iPhone 6. Seperti dikutip JerukNipis dari PhoneArena pada Selasa (09/12/2014), diketahui bahwa ponsel besutan terbaru ZTE ini akan memiliki prosesor octa-core 1,5 GHz dari MediaTek, dan konektivitas LTE juga RAM sebesar 2 GB beserta memori berukuran 16 GB.
.
Bahkan untuk mampu bersaing dengan Apple yang dikenal memiliki kamera mumpuni, perusahaan asal China ini akan melengkapi Q7 dengan kamera utama sebesar 8 MP dan juga kamera depan berukuran 3 MP. Masih mengacu pada sumber yang sama, diduga bahwa ZTE tidak akan membanderol ponsel terbarunya ini dengan harga yang tinggi di pasaran.
.
Langkah yang diambil ZTE ini memang terbilang sejurus dengan apa yang dilakukan Lenovo yang baru saja meluncurkan Sisley S90 yang tampilannya mirip dengan iPhone 6 namun berbasis OS Android dan berbanderol murah. Hanya saja belum ada tanggal pasti kapan Q7 besutan ZTE ini akan hadir di bursa ponsel dunia.

Apakah anda berminat untuk memiliki ponsel Android dengan tampilan layaknya sebuah iPhone?.
.
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.