Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengharukan, Pria Peluk Jasad Istri Selama 2 Jam

Mengharukan, Pria Peluk Jasad Istri Selama 2 Jam


Pria itu menolak beranjak. Dia juga tak memperbolehkan jasad sang istri dievakuasi. Selama dua jam itu, dia mendekap jasad pasangannya. Di bawah suhu minus 15 derajat Celcius.
Dream - Pemandangan mengharukan terjadi di jalanan Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Beberapa hari yang lalu, seorang pria memeluk jasad sang istri selama dua jam, tanpa melepasnya.
Dikutip Dream dari laman Shanghaiist, Jumat 19 Desember 2014, istri pria itu tiba-tiba tersungkur di pinggir jalan. Dia wafat karena serangan jantung saat berjalan.
Lelaki 63 tahun yang tak disebutkan namanya itu lantas memburu tubuh sang istri. Dia memeluknya erat. Sambil bercucuran air mata, pria itu mengucap selamat tinggal.
Mengharukan, Pria Peluk Jasad Istri Selama 2 Jam
Pria itu terus mendekap jasad sang istri. Tetap di pinggir jalan itu. Pria itu menolak beranjak. Dia juga tak memperbolehkan jasad sang istri dievakuasi. Selama dua jam itu, dia mendekap jasad pasangannya. Di bawah suhu minus 15 derajat Celcius.
Mengharukan, Pria Peluk Jasad Istri Selama 2 Jam
Tangan pria itu mulai memerah. Warga yang melihat peristiwa mengharukan itu memberikan sarung tangan dan karton untuk duduk. Sambil terus membujuknya agar mau berpindah tempat.
"Tidak apa-apa. Saya akan tinggal bersamanya lebih lama dan mobil (dari anak saya) sedang dalam perjalanan," kata pria itu menolak bujukan warga. Anak pria itu datang dua jam kemudian dan mereka pergi dari lokasi itu bersama jasad sang istri. (Ism)

Sumber : www.dream.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.