Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Manta X7 Ponsel Pintar Pertama yang Hadir Tanpa Tombol Fisik

image
Tampilan ponsel pintar saat ini didominasi dengan layar sentuh dengan bantuan tombol fisik yang sangat minim. Pada umumnya tombol fisik yang ada hanya sebatas tombol untuk mengunci dan juga tombol menu.
Namun kini akan segera hadir sebuah smartphone tanpa bantuan tombol fisik yang menyertainya. Ponsel teranyar ini adalah Manta X7 besutan salah satu perusahaan telekomunikasi yang berbasis di China. Seperti dilansir JerukNipis dari PhoneArena, Selasa (02/12/2014) dikabarkan bahwa ponsel ini akan mengusung teknologi sensor sebagai pengganti dari tombol fisik.
Diyakini bahwa untuk membuka maupun mengunci ponsel tersebut akan menggunakan sensor sidik jari dari pengguna, dan bahkan untuk mengatur ukuran volume ponsel pun akan menggunakan sensor. Untuk ponsel yang kabarnya akan mengusung OS Android ini akan dirilis untuk kawaan Asia dalam waktu dekat.
Namun hingga saat ini, masih belum ada spesifikasi yang menggambarkan ponsel pintar asal negeri tirai bambu tersebut dengan jelas. Sepertinya Jerukers harus sedikit bersabar untuk dapat mengetahui Manta X7 secara lebih jelas lagi.
SOURCE : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.