Header Ads

Mahasiswi Ini Ngaku Bayi Teletubbies, Berapa Dulu Ia Dibayar?

image

London Banyak orang mengalami masa kecil ditemani tontonan Teletubbies yang menggemaskan. Selain para Teletubbies Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po, ada juga Matahari berbentuk bayi yang selalu tersenyum dan tertawa ceria menerangi hamparan rumput dan rumah.
.
Seorang mahasiswi berumur 19 tahun, diwartakan Daily Mail, Selasa (23/12/2014), mengklaim dirinya sebagai bayi di Teletubbies. Nama perempuan itu Jess Smith. Dikatakan UsWeekly, belum lama ini Jess Smith mengaku sebagai bayi Teletubbies ke teman-temannya dalam sebuah game.

.
Jess Smith saat ini tercatat sebagai mahasiswi tahun pertama jurusan tari di Universitas Canterburry Christ Church. Setelah bikin terkejut teman-temannya, Jess membuat pengakuan di akun Facebook-nya. "Semula saya menyembunyikan hal ini. Tapi setelah didorong teman-teman kuliah, saya mempunyai keberanian untuk berterus terang. Sayalah Matahari di Teletubbies," kata Jess Smith.
.
"Memang ada beberapa orang yang mengaku sebagai bayi Matahari di Teletubbies, tapi saya yang asli. Saya bisa ceritakan yang terjadi saat itu."
.
Credits: Meiristica Nurul

image

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.