Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mahasiswi Ini Ngaku Bayi Teletubbies, Berapa Dulu Ia Dibayar?

image

London Banyak orang mengalami masa kecil ditemani tontonan Teletubbies yang menggemaskan. Selain para Teletubbies Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po, ada juga Matahari berbentuk bayi yang selalu tersenyum dan tertawa ceria menerangi hamparan rumput dan rumah.
.
Seorang mahasiswi berumur 19 tahun, diwartakan Daily Mail, Selasa (23/12/2014), mengklaim dirinya sebagai bayi di Teletubbies. Nama perempuan itu Jess Smith. Dikatakan UsWeekly, belum lama ini Jess Smith mengaku sebagai bayi Teletubbies ke teman-temannya dalam sebuah game.

.
Jess Smith saat ini tercatat sebagai mahasiswi tahun pertama jurusan tari di Universitas Canterburry Christ Church. Setelah bikin terkejut teman-temannya, Jess membuat pengakuan di akun Facebook-nya. "Semula saya menyembunyikan hal ini. Tapi setelah didorong teman-teman kuliah, saya mempunyai keberanian untuk berterus terang. Sayalah Matahari di Teletubbies," kata Jess Smith.
.
"Memang ada beberapa orang yang mengaku sebagai bayi Matahari di Teletubbies, tapi saya yang asli. Saya bisa ceritakan yang terjadi saat itu."
.
Credits: Meiristica Nurul

image

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.