Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

LG Pastikan Smart TV yang Jauh Lebih Intuitif dengan Tanamkan webOS 2.0

image

Dunia pekerjaan yang semakin memuncak belakangan ini tentunya amat sangat menguras tenaga dan juga pikiran. Sebuah hiburan yang memanjakan dan juga melemaskan otot-otot yang tegang tentunya akan sangat didamba oleh para pekerja, seperti yang LG suguhkan lewat produk Smart TV yang mampu hadirkan resolusi 4K melalui ketersediaan konten seperti Amazon, Netflix dan juga Youtube, di mana juga mengalami pemutakhiran sistem operasinya, WebOS 2.0.
WebOS 2.0 adalah sebuah sistem operasi yang telah mengalami pembaruan dari versi OS sebelumnya yang ditanamkan pada Smart TV terbaru besutan perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut. Dengan sistem operasi terbaru ini, LG menjamin kecepatan waktu dalam mengakses konten-konten dari saluran televisi pilihan para pengguna.
.
Dikutip dari keterangan resmi LG, Selasa (23/12/2014), webOS 2.0 membawa beberapa fitur terbaru ke dalam Smart TV besutan LG yang tidak hanya membuat performanya semakin cepat. Fitur-fitur tersebut adalah MyChannel sebagai fitur yang memungkinkan para pengguna untuk memilih program TV favoritnya dengan langsung menampilkannya pada Launcher Bar.
.
Kemudian ada pula Quick Setting yang akan mempermudah pengguna untuk mengatur tampilan TV tanpa harus mengganggu tampilan dari tontonan yang tengah mereka saksikan. Dan fitur terakhirnya adalah Input Picker yang dimana merupakan kemampuan untuk mempermudah dalam menyambungkan TV dengan handset milik pengguna.
.
“Keseluruhan fitur terbaru yang kami hadirkan lewat webOS 2.0 tersebut kemi hadirkan untuk menjamin penggunaan Smart TV yang lebih ringkas, mudah dan intutif” ujar In-kyu Lee, Senior Vice President and Head of the TV an Monitor Division LG Electronics Home Entertainment Company seperti dikutip masih dari sumber yang sama.
.
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.