Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kodak terjun ke dunia smartphone, janjikan fitur fotografi top


Kodak terkenal sebagai produsen kamera kawakan, namun tren smartphone dan gadget mobile yang terus melejit membuat perusahaan Amerika itu akhirnya memutuskan untuk membuat smartphone Android.
Bekerja sama dengan Bullitt Group, Kodak mengumumkan pihaknya akan membuat sebuah smartphone, tablet, dan connected-camera berbasis Android. Gadget Android pertama Kodak, yaitu sebuah smartphone, rencananya akan diperkenalkan tahun depan di acara CES 2015.

Smartphone Android tersebut akan dilengkapi dengan teknologi 4G LTE plus software pengaturan tampilan dan gambar terbaik yang ada di pasaran. Kodak juga akan memberikan fitur-fitur tambahan dengan desain UI (user interface) yang lebih ciamik, Gizmodo (26/12).

"Kodak adalah salah satu brand yang diakui. Kami melanjutkan warisan dengan membuat deretan produk (Android) yang didesain dengan indah, dan membuat pengguna dapat memotret, mengedit, membagi, menyimpan, dan mencetaknya dalam waktu singkat," ujar Oliver Schulte, CEO Bullitt Mobile.
Ya, semua gadget Android Kodak akan hadir dengan software editing foto yang menawarkan banyak kemudahan di dalamnya.

Sepertinya smartphone dan tablet Kodak tersebut akan dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Meski Kodak menyatakan bila gadget Android-nya tidak dibuat eksklusif, tetapi mereka menjanjikan pengalaman baru menggunakan smartphone 'kelas atas' yang pastinya harus ditebus dengan harga yang tidak murah.

sumber : www.merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.