Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Justice League Vs The Avengers dalam 1 film? Begini nih jadinya!


Justice League Vs The Avengers dalam 1 film? Begini nih jadinya! 

Superhero-superhero dari serial DC Comics dan Marvel Comics bisa dikatakan memiliki fanbase penggemar yang begitu besar di dunia. Bahkan karena tenarnya tokoh pahlawan super ini, sampai-sampai hampir semuanya sudah memiliki film layar lebarnya sendiri.
Marvel Studios bersama Walt Disney sendiri juga mempunyai salah satu proyek film superhero paling ambisius dalam dekade ini, Marvel Cinematic Universe. Sudah dimulai pada 2008 silam lewat IRON MAN, MCU sudah akan memasuki babak ketiganya di 2015 mendatang.

Sedangkan pihak DC sudah kita kenal lewat beberapa film superhero legendanya, BATMAN, SUPERMAN hingga yang terbaru WONDER WOMAN. Dua rilisan pahlawan super dari DC dan Marvel ini juga memiliki julukan grup masing-masing.



Untuk DC sendiri mereka tergabung dalam Justice League, sedangkan Marvel masuk ke The Avengers. Nah, baru-baru ini ada salah seorang fans mereka yang merilis fan-made trailer yang menggabungkan beberapa cuplikan-cuplikan film dari dua rilisan studio kenamaan tersebut.

Digarap dengan sangat apik, trailer berdurasi tiga menit setengah ini, menyajikan rangkaian pertarungan seru antara para superhero dari DC melawan Marvel. bisa dikatakan, teknik editing klip tersebut begitu sangat halus dan rapi.

Bayangkan saja, fans ini menggabungkan cuplikan-cuplikan film THE AVENGERS, BATMAN, SUPERMAN menjadi satu kesatuan scene yang saling berkesinambungan. Penasaran? Simak yuk keseruannya di sini:


Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.