Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Bocoran Gambar Fitur Baru WhatsApp

Banyak hal sepertinya akan kita lihat memasuki penghujung tahun 2014 ini. Tak terkecuali di ranah aplikasi pesan instan. Salah satunya adalah WhatsApp, yang baru-baru ini dikabarkan tengah bersiap untuk membawa fitur panggilan suara yang sudah lama dinanti ke dalam layanannya.
Dikutip dari TechnoDify,(26/12), fitur ini sebenarnya telah terdengar  sejak setahun lalu, saat WhatsApp mengungkapkan rencananya untuk menambahkan fitur baru ke dalam aplikasinya, namun hingga beberapa bulan kemudian belum ada tanda-tanda mengenai fitur tersebut. Well, sampai hari ini, ketika akhirnya beberapa gambar yang menunjukkan bagaimana fitur tersebut nantinya akan bekerja, beredar ke permukaan.
Adalah Androidworld.nl, situs yang pertama kali menampilkan bocoran screenshot dari fitur tersebut. Menurut gambar itu, WhatsApp sepertinya akan menambah pilihan yang berbeda untuk panggilan suara, panggilan yang sedang berlangsung dan histori  panggilan. Akan ada juga bagian untuk panggilan masuk dan panggilan tidak terjawab. Jadi, Anda dapat memiliki catatan atas panggilan sebelumnya.
Hingga berita ini diturnkan, belum ada rinciaan mengenai apakah gambar  tersebut benar atau tidak. Tapi,  Anda dapat berharap untuk segera melihat fitur ini. [IF]
Sumber  : www.telstenews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.