Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Heboh Gadis Paling Cantik di Dunia, Usianya 9 Tahun

Dream - Supermodel asal Rusia ini disebut sebagai gadis paling cantik di dunia. Tapi sayangnya, 'supermodel' bernama Kristina Pimenova itu hanyalah seorang anak perempuan yang masih berusia 9 tahun.

Dengan lebih dari 315 ribu pengikut di Instagram dan 2 jutaan 'like' di Facebook, foto-foto cantik Kristina menjadi pusat perhatian dunia.

Kendati demikian, banyak yang mengkritik ibu Kristina, Glikeriya Shirokova, yang notabene adalah mantan model.

Kristina telah menekuni dunia modelling sejak usia tiga tahun. Selama karirnya itu, Kristina telah menjadi model untuk merek-merek terkenal seperti Vogue, Armani dan Dolce & Gabbana.

Kepada netizen yang mengunjungi Instagram dan Facebook putrinya, Glikeriya selalu mengingatkan bahwa Kristina tidak mengunggah foto-fotonya sendiri. Di bagian profil Kristina, Glikeriya menulis bahwa ia selalu mendampingi putrinya saat melakukan sesi pemotretan.

Di halaman profil tersebut, Glikeriya juga menyatakan bahwa semua konten yang dibagikan harus sesuai dengan anak-anak. Setiap video atau gambar yang diunggah yang tidak sesuai untuk usia Kristina, akan dihapus.

Namun banyak yang mengkritik dengan mengatakan bahwa foto-foto Kristina dengan rok mini atau celana pendek bisa mengundang pelaku pedofilia.

Salah seorang komentator di Instagram milik Kristina mengatakan bahwa Glikeriya sama saja telah mengundang pedofil untuk berdatangan. Sementara yang lain menyindir para pria yang menjadi follower Kristina sebagai orang yang dipenuhi nafsu.

SOURCE : www.dream.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.