Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gesek, Aplikasi untuk Mencari Info Diskon Kartu Kredit

Gesek, Aplikasi untuk Mencari Info Diskon Kartu Kredit

Memiliki kartu kredit/debit sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini. Apalagi banyak bank menawarkan beragam promo menarik. Sayangnya masih banyak pengguna kartu kredit yang kesulitan mendapatkan informasi promo tersebut.

Karena itulah, aplikasi mobile ini hadir untuk memudahkan pengguna kartu kredit/debit mendapatkan akses informasi promo seperti itu. Aplikasi yang dimaksud bernama Gesek.

Gesek adalah sebuah aplikasi e-catalog yang interaktif yang memungkinkan perusahaan menyediakan informasi diskon kepada pelanggan mereka. Dengan aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan akskes informasi langsung tentang info-info diskon seperti diskon makan, belanja hingga travel yang diberikan lewat program kartu kredit/debit.

"Kami melihat banyak keluhan dari masyarakat tentang betapa sulitnya mencari promosi kartu kredit/debit dari bank. Banyak orang yang pergi ke toko nanya info promo karena gak tau informasinya," ujar Benz Budiman, co-founder dan CEO aplikasi Gesek dalam diskusi santai dengan tim Tekno Liputan6.com di sesi Meet the Media di acara Startup Asia Jakarta 2014.

Sejauh ini, aplikasi Gesek sudah bekerja sama dengan 10 bank untuk memberikan informasi terbaru kepada konsumen. Selain itu, orang yang belum punya kartu kredit dan bingung memilih pakai bank apa, aplikasi ini diklaim bisa membantu konsumen untuk memilih kartu yang sesuai dengan seleranya. Misalnya, mereka yang suka makanan Jepang bisa memilih bank yang banyak menawarkan promo diskon makanan Jepang.


Aplikasi ini dibuat oleh 5 orang anak muda asal Indonesia saat mereka menuntut ilmu di Amerika. Mereka adalah Benz Budiman (CEO/Co-founder), Hendry Buntara (CFO/ Co-founder), Henry Lioe (COO/ Co-founder) serta Steven dan Kenneth Sulistyo (Co-founder). Benz, Hendry dan Henry masih berusia 21 tahun, sedangkan Steven 23 tahun dan Kenneth 20 tahun.

Saat ini tim aplikasi Gesek sudah terdiri dari 11 orang dan berbasis di Jakarta. Ke depannya, aplikasi Gesek akan berusaha untuk mendapatkan bank-bank besar lainnya agar dapat mencakup lebih banyak lagi pengguna kartu kredit.

Aplikasi Gesek sudah resmi diluncurkan ke publik sejak kemarin, Kamis (18/12/2014). Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh oleh pengguna perangkat mobile berbasis Androiddan iOS, menyusul kemudian versi Windows Phone dan BlackBerry versi 10 ke atas. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website Gesek.id.

Sumber  : www.liputan6.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.