Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Gerai Zara Indonesia Terluas di Asia Tenggara

image

Cukup lama berkecimpung di duna fesyen Indonesia, label busana Zara  memutuskan untuk membuka toko terbarunya. Dengan luas kurang lebih 2.750 meter persegi berlokasi di Grand Indonesia ini bisa dibilang menjadi yang terluas di Asia Tenggara.
.
"Pasar di Indonesia begitu besar dan terus mengalami perkembangan. Masyarakat di sini juga sangat cepat mengikuti tren fashion yang ada. Itu alasan kami membuka gerai terbesar di Indonesia," kata perwakilan Zara, Cicilia saat berbincang dengan Dream.co.id.
.
Seluruh koleksi wanita dari pakaian hingga aksesori berada di lantai pertama. Sementara di lantai berikutnya bisa ditemukan koleksi anak-anak dan pria.
.
Rak display dibuat simple dan minimalis dengan aksen putih dan ditambah lampu-lampu hias pada bagian atas. Penempatan ini membantu menerangi setiap koleksi yang ada pada rak tersebut.
.
Tersedia kaca-kaca besar di berbagai sudut dan disediakan sofa nyaman untuk membuat pelanggan lebih mudah mencoba sepatu.
.
"Konsepnya sendiri memang modern seperti yang ada pada gerai Zara lainnya. Di sini karena lebih luas makanya pengunjung bisa lebih puas untuk menikmati belanjanya," kata Cicilia.
.
Di lantai dua terpajang display LCD besar yang menampilkan koleksi terbaru Zara. Menariknya, LCD itu terkoneksi langsung dengan gerai-gerai internasional Zara di dunia.
.
"Ada kemudahan berbelanja juga di sini, karena kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan fesyen semua orang. Berharap semuanya bisa menikmati dan selalu tampil keren di setiap kesempatan," ungkap Cicilia. (l
.
Dikutip dari www.dream.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.