Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

FotoSwipe: Kirim Foto dari Android ke iOS Tinggal Geser

image

Berbagi file foto dengan pengguna ponsel pintar lain memang terkadang menjadi pekerjaan rumah tersendiri. Termasuk jika itu terjadi antara pengguna Android dan iOS. Anda harus pairing bluetooth dahulu, belum lagi kalau terjadi eror.
.
Bagi Anda yang kapok dengan keribetan itu, sepertinya Anda harus menjajal aplikasi yang menarik ini. Diberi nama FotoSwipe, app ini memungkinkan pengguna Android dan iOS berbagi foto hanya dengan satu jari. Tinggal swipe (geser) dan foto yang Anda inginkan langsung terkirim.
.
Dalam pemakaiannya, aplikasi ini sama sekali tidak akan membuat Anda ribet. Tidak perlu register sana sini, tak usah khawatir bluetooth sudah pairing atau belum, serta tak membutuhkan konektivitas NFC.
.
Bahkan yang lebih menariknya lagi, Anda tak perlu meng-add akun seseorang dan menjadi teman hanya untuk mengirim foto.
.
Yang Anda harus lakukan adalah cukup menjajarkan perangkat Anda dengan perangkat lain, tap sebuah foto, dan tinggal swipe (geser) untuk memindahkan foto diinginkan. Selanjutnya, foto pun secara otomatis akan terkirim dalam hitungan detik.
.
FotoSwipe yang baru saja dirilis oleh developer FotoSwipe ini dapat diunduh secara gratis melalui perangkat Android dan iOS.
.

.
Sumber : www.detik.com | Muhammad Alif Goenawan - detikInet

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.