Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Diklaim Memiliki Cangkupan Internet Lebih Luas, Indosat Berlakukan Tarif Roaming Baru

image

Di tengah libur panjang Natal dan tahun baru, Indosat berlakukan tarif baru roaming internasional. Kini pengguna akan dikenakan biaya maksimal Rp 79 ribu untuk Internetan di Singapura, Malaysia, Hongkong, dan negara lainnya di Asia.
.
Indosat mengklaim memiliki cakupan negara terluas untuk layanan internetan dan BlackBerry sepuasnya, yaitu di 146 negara yang terbagi dalam 3 Zone. Zone 1 adalah negara-negara di Asia dan Australia, Zone 2, Amerika dan Eropa, Zone 3 Afrika dan Timur Tengah.
.
“Kami terus mengedepankan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman berkomunikasi dengan Indosat. Hadirnya tarif baru Indosat Roaming ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan internet dan juga Blackberry saat berada di luar negeri. Kami juga memberikan Promo Umroh yaitu gratis menerima telpon untuk pelanggan yang mengisi liburannya ke tanah suci,” ujar Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat melalui keterangan resmi yang diterima JerukNipis, Rabu (24/12/2014).
.
Selain tarif baru, Indosat Roaming pada hari ini Indosat juga menawarkan Promo Umroh (khusus untuk negara Arab Saudi).  Dengan promo umroh ini, Indosat menjadi satu-satunya operator yang menawarkan gratis menerima telpon di Arab selama 3 menit tiap hari selebihnya dikenakan Rp. 2.500/menit.
Benefit utama lainnya adalah Internetan dan BlackBerry sepuasnya seharian hanya Rp. 35.000/hari bagi pelanggan IM3 dan Mentari bisa mengaktifkan paket data unlimited 10 hari dengan biaya Rp. 250.000 dengan cara aktifasi *122*502#.
.
Promo Umroh di atas bisa dinikmati di seluruh operator di Arab Saudi, tanpa perlu setting untuk memilih jaringan. Semua tariff sudah termasuk PPN 10%, berlaku bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3.
.
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.