Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dengan Mi5 'safir', Xiaomi siap pecundangi Apple


Xiaomi belum ingin berhenti membuat kejutan dan membuat Apple gerah. Setelah sebelumnya kerap disebut meniru iPhone, kini Xiaomi bersiap mendahului Apple soal layar safir.

Sampai iPhone 6 dirilis bulan September lalu, Apple memang dianggap gagal menghadirkan smartphone berlapis layar safir untuk menggantikan Gorilla Glass. Nah, kegagalan Apple itulah yang kini dimanfaatkan Xiaomi untuk mempecundangi Apple dengan merilis Mi5.

Seperti yang diberitakan Digitimes (23/12), Xiaomi dilaporkan tengah membuat penerus Mi4 tersebut dengan tambahan layar 5,7 inci berlapis kristal safir. Menurut Digitimes, Xiaomi sedang mendekati Lens Technology and Biel Crystal Manufactory untuk memproduksi layar safir.

Walaupun nanti bisa mendahului Apple, Xiaomi tetap tidak menjadi vendor penghasil smartphone safir pertama di dunia. Sebab posisi itu sudah diambil oleh Kyocera yang lebih dulu menjual smartphone safir beberapa bulan lalu.


Xiaomi Mi5 sendiri diprediksi siap diperkenalkan pada publik di gelaran CES 2015 yang akan dilaksanakan pada bulan Januari. Jadi, hanya dalam beberapa minggu ke depan Xiaomi kemungkinan besar akan kembali 'menampar' Apple.

Sumber : www.merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.