Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Canggih! Kaos Berteknologi Nano Ini Tak Mempan Disiram Air dan Noda Apapun

image

Nanoteknologi memiliki banyak kegunaan dalam kehidupan manusia dewasa ini, dan salah satunya adalah kemampuan untuk menjaga pakaian tetap kering melalui penggunaan hidrofobik nanoteknologi.
.
Teknologi Nano pada tahun lalu sempat dikembangkan oleh Nokia, di mana mereka juga telah menunjukkan cara kerja teknologi ini beberapa tahun yang lalu, dan awal tahun ini kita melihat beberapa pakaian renang yang menggunakan teknologi yang sama yang memungkinkan pemakainya tetap kering.
Baru-baru ini teknologi tersebut dikembangkan kembali oleh perusahaan Australia sehingga mempunyai kemampuan untuk menjaga pakaian bebas dari air dan noda. Dikutip dari Ubergizmo, Jum'at  (5/12/2014) perusahaan bernama Threadsmiths tersebut telah meluncurkan t-shirt yang memiliki nanoteknologi hidrofobik. Berkat teknologi ini, air dan noda yang membasahi baju tidak akan dapat menempel di t-shirt sehingga t-shirt tetap bersih tanpa bekas sama sekali.
.
Produk ini harus diakui cukup mengagumkan, saat ini Threadsmiths menjual kaos mereka hanya dalam satu warna putih dengan banderol Rp 780 ribu. Ke depan Threadsmiths juga akan meluncurkan kaos yang sama dalam ukuran berbeda untuk kalangan dewasa pria dan wanita dan juga anak-anak. tertarik ga guys?

......
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.