Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

BMW Borong 57 Ribu Unit Lumia 630 dan Lumia 930

image

Microsoft sudah jadi bagian dari hidup orang banyak, tak hanya di kantor tapi juga hampir di segala segi kehidupan. Saat di kantor misalnya, kita akan terhubung dengan berbagai perangkat Windows mulai dari notebook hingga PC. Kemudian saat bekerja kita berhadapan dengan Microsoft Office baik untuk membuat dokumen, menghitung data atau membuat persentasi.
.

Sayangnya, jika bicara ponsel sepertinya perangkat Microsoft terbilang ada di pilihan terakhir. Karena banyak orang lebih memilih Android sebagai pegangan mereka.Tapi ada yang berbeda kali ini,  di mana tampaknya BMW telah memutuskan untuk memilih Windows Phone sebagai sistem operasi pilihan sebagaimana dilansir oleh PocketNow, Jumat (4/12/2014). Menurut laporan, BMW  disebut-sebut berencana menggantikan smartphone sekitar 57 ribu karyawan dengan perangkat bermerek Lumia.
.

Karyawan menegah kebawah dikabarkan menerima smartphone varian Lumia 630, sementara eksekutif akan diberikan sedikit lebih baik yaitu varian Lumia 930. Namun kesepakatan antara BMW dan Microsoft belum terselesaikan, tapi jika sudah mendapat kata sepakat maka BMW akan membeli sebanyak 57 ribu smartphone Windows Phone sekaligus.
.

Tentu ini merupakan prestasi membanggakan bagi raksasa piranti lunak asal Amerika Serikat selaku pembuat Windows Phone. Saat ini Windows Phone memang masih berada di bawah Android dan iOS, namun OS kembangan Microsoft sudah berhasil menggeser BlackBerry yang dahulu sempat memberikan perlawanan.
......
Sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.