Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bintang Serial TV Breaking Bad Aaron Paul Rilis Aplikasi Chat Unik, Yo, Bitches!











Pernah mendengar program serial TV Breaking Bad? Jika pernah, Jerukers pasti tahu dengan salah satu pemainnya, Aaron Paul. Meskipun serial TV-nya sudah resmi berakhir beberapa waktu yang lalu, namun para fans tampaknya masih bisa bernostalgia sebab AaronPaul memutuskan untuk merilis sebuah aplikasi sendiri
.
Dikutip dari VentureBeat, Jumat (5/12/2014) Aplikasi yang diprakarsai oleh Aaron Paul adalah aplikasi chat dengan nama yang cukup nakal, Yo, Bitches!. Bagi yang sudah terbiasa dengan gaya khas acara tersebut tentu tidak akan heran. Di bagian tatap muka pengguna terdapat label “Yo, yang dapat digunakan untuk mengirimkan pesan-pesan kocak atau lebih tepatnya “nakal” kepada teman dan kerabat.
Pengguna akan dapat memilih di antara beberapa salam yang berakhir dengan "Bitches" yang mungkin tampak vulgar untuk beberapa pengguna, namun penggemar acara mungkin akan memahami bahwa kata tersebut merupakan cici khas dan memang karakter filmnya. Pengguna juga dapat memilih untuk mengirim pesan audio yang direkam dalam suara Aaron Paul.
Yo, Bithes! Saat ini dilepas ke toko aplikasi iOS dengan banderol US$ 0,9 atau sekitar Rp 12 ribu. Cukup murah dan rasanya bagi penggemar Aaron Paul bahkan tak masalah jika harus membayar 10 kali lipat dari harga itu. Betul tidak?

sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.