Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bezel Lebih Tipis & Badan Lebih Besar, Inikah Dia Xiaomi Mi5?


Belum juga sebulan, berlalu, sejak rumor mengenai tanggal rilis dan harga Xiaomi Mi5 muncul ke permukaan – saat itu ajang CES yang akan berlangsung Januari nanti disebut-sebut akan menjadi harinya. Kemarin, bocoran lain yang menampilkan rupa perangkat yang diduga penerus Mi4 itu beredar di dunia maya.
Ada setidaknya dua laporan baru muncul mengenai Xiaomi Mi5. Keduanya menunjukkan perangkat yang sama, tetapi dengan nama yang berbeda.
Dilansir  dari Technodify, (27/12), laporan pertama menunjukkan gambar Mi5 baru, sementara laporan lain mengatakan bahwa perangkat tersebut adalah Mi5.
Sepintas, handset ini mirip Xiaomi Mi4, namun dengan beberapa perbedaan dari segi penampilan. Tak hanya bezelnya saja yang terlihat lebih tipis, perangkat ini juga benar-benar tampak lebih besar. Setidaknya menurut bocoran gambar.
Sementara itu untuk urusan spesifikasi, beberapa rumor sebelumnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi5 mungkin akan memiliki layar QuadHD 5,7 inci, lengkap dengan prosesor Snapdragon 810 SoC milik Qualcomm. [IF]

sumber : www.telsetnew.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.