Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bakal Beroperasi April 2015, Oppo Merogoh Kocek Rp 390 Miliar untuk Bangun Pabrik di Indonesia


Beberapa waktu yang lalu, Jerukers mungkin pernah mendengar rumor menyangkut salah satu vendor smartphone asal China yaitu Oppo. Sebagai salah satu raksasa industri teknologi di China, Oppo tengah mempersiapkan beberapa investasi khusus guna mengembangkan perusahaan ke depannya. Salah satu investasi yang dilakukan adalah dengan didirikannya pabrik terbaru Oppo di Indonesia.
Dikutip JerukNipis dari surat pernyataan resmi yang diterima dari Pihak Oppo Indonesia, Rabu (24/12/2014), diketahui bahwa nilai investasi perusahaan ini untuk membangun pabrik seluas 27.000 meter persegi yang berlokasi di Tangerang tersebut mencapai angka yang cukup fantastis yaitu hingga US$ 30 juta atau setara dengan Rp 390 miliar. 
Selain menjadi pabrik pertama Oppo yang ada di luar China, pabrik yang baru saja memulai langkah renovasi tersebut diperediksi akan mampu memproduksi sebanyak 500.000 unit smartphone setiap bulannya. Namun tidak hanya sebatas memproduksi saja, produk yang dihasilkanpun harus mampu lulus uji Quality Control. 


“Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen,” ujar Jet Lee selaku CEO dari Oppo seperti yang dikutip JerukNipis masih dari sumber yang sama. Rencananya pabrik terbaru Oppo ini akan mulai beroperasi pada bulan April 2015 mendatang.
sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.