Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

ASUS PadFone S 4G LTE, Bisa Merekam Video 4K Ultra HD

image

JAKARTA – ASUS PadFone series ini memiliki segudang fitur dan fungsionalitas yang membuatnya layak disebut sebagai sebuah super phone.
.
“Melanjutkan tradisi ASUS yang selalu menghadirkan inovasi dalam produk-produknya, kali ini ASUS menghadirkan update terhadap lini produk ASUS PadFone, perangkat smartphone 2-in-1 yang inovatif,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia di Jakarta, Rabu (17/12/2014)
.


“PadFone S merupakan smartphone quad core Android KitKat 5 inci, yang bisa bertransformasi menjadi tablet 8,9 inci,” ucapnya.
.
Untuk dapur pacunya PadFone S memiliki prosesor quad core berkecepatan tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 801 2,3GHz dengan layar resolusi Full HD dengan fitur IPS untuk sudut pandang yang sangat luas.
.
Diperkuat kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur dedicated ISP, auto-Focus, aperture f/2.0, 5-element lens, dan PixelMaster untuk lowlight photography untuk photo dan video, PadFone S mampu mengambil foto hingga 400% lebih terang saat berada di ruangan bercahaya redup dibandingkan kamera smartphone pada umumnya.
.
Untuk melengkapi, tersedia pula kamera 2MP di bagian depan smartphone dan 1MP di bagian depan tablet.
.
Sedangkan kemampuan merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3840×2160) atau 4x lipat lebih besar resolusinya dibandingkan resolusi Full HD.
.
Dipasarkan di harga yang “super”, ASUS PadFone S sudah dijual di harga Rp3,799 juta (untuk smartphone) atau Rp4,499 juta (smartphone + station). (MS)
....
Sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.