Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Akhirnya, Naruto vs Son Goku cs Bertarung di Luar Kandang


Apa jadinya kalau para jagoan anime seperti Naruto, Son Goku, Monkey D. Luffy, Ichigo Kurosaki, hingga Kenshin Himura bertarung dalam satu arena? Bisa dipastikan game tersebut akan menjadi game bikin penasaran.

Ya, game yang berjudul J-Stars Victory VS+ itu dikabarkan akan 'keluar kandang' dan menuju pasar Eropa dan Amerika Serikat pada musim panas 2015.

J-Stars Victory VS+ pertama kali dirilis oleh Bandai Namco pada tanggal 19 Maret 2014 lalu. Sayangnya, game tersebut hanya rilis di kawasan Jepang dan terbatas untuk platform konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Dalam game rancangan The Spike Chunsoft ini, pemain akan merasakan serunya bermain game baku hantam dengan plot manga dan karakter anime lebih dari 30 judul Shonen Jump waralaba, yang meliputi One Piece, Naruto, Bleach, Dragon Ball Z, dan masih banyak lagi.

Pemain dapat bertarung menggunakan karakter-karakter populer tersebut dengan beberapa mode permainan, seperti Story dan 2 Vs 2 Team Battle. 

Dikutip detikINET dari IGN, Rabu (24/12/2014), Bandai memastikan regional barat juga akan mendapat akses mode Arcade eksklusif pertarungan One-on-One.


"Dengan karakter anime dan manga yang tumpah ruah, J-Stars Victory VS+ akan menjadi judul game yang dinanti oleh penggemar anime dan gamer yang hanya bisa memimpikan game ini hadir di regional barat," ujar Chris Gilbert, Senior VP of Sales and Marketing Bandai Namco Games America.

"Hari ini kami membuat mimpi itu menjadi nyata. Game pertarungan crossover unggulan ini siap mengadu beberapa karakter anime terrkenal dalam sebuah pertempuran yang tak pernah terpikirkan sekalipun," tambahnya.

Dengan rilisnya J-Stars Victory VS+ di luar Jepang, besar kemungkinan game ini bisa dimainkan oleh gamer di Indonesia, walaupun dengan regional Barat. 

oleh : Muhammad Alif Goenawan
Sumber : www.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.