Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Akhir Tahun, GrabTaxi Gelar Promo ‘GrabTongan & Tarif Flat’

image

Kabar baik bagi Anda yang memiliki rencana berlibur ke luar kota atau luar negeri. Pasalnya, GrabTaxi baru saja meluncurkan promo teranyarnya, sebagai bagian dari perayaan Natal dan tahun baru. Lewat promo ini, Anda tak hanya berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga (seperti biasanya), tetapi juga ‘hadiah’.
.
Kiki Rizki, Head of Marketing GrabTaxi Indonesia, mengatakan dalam acara media gathering yang berlangsung di Jakarta hari ini, (18/12), bahwa akan dua bagian dalam promo yang ditujukan bagi semua pengguna GrabTaxi di Indonesia ini. Pertama GrabTongan, kedua tariff flat.
.
“Jadi dalam promo kali ini, pengguna GrabTaxi tidak hanya berkesempatan untuk memenangkan perjalanan gratis dengan kendaraan khusus kami, yang menampilkan icon Happy Boy, mereka yang ingin bepergian ke luar kota atau luar negeri pun bisa mendapatkan tarif flat untuk pergi ke bandara Soekarno-Hatta. Rp 75.000 termasuk tarif tol, dari manapun Anda di Jakarta,” katanya.

.
Namun, sebelumnya penumpang harus membeli voucher terlebih dahulu dari Groupon untuk menikmati promosi tarif flat ini. Voucher itu sendiri akan mulai dijual tanggal 22 hingga 24 Desember 2014 mendatang, dengan masa penggunaan dari tanggal 23 Desember 2014 hingga 3 Januari 2015.
.
Sementara untuk promo GrabTongan, GrabTaxi tak hanya memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan perjalanan gratis dengan kendaraan khusus GrabTaxi, mereka yang bukan pengguna pun, bisa ikut mendapatkan hadiah, yakni berupa uang tunai sebesar Rp 250,000. Caranya, hanya dengan mengambil foto mobil GrabTongan dan menyebarkannya di media sosial dengan menggunakan #GrabTongan. Promo ini dimulai hari ini dan berakhir 12 Januari 2015.

.
Sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.