Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

8 Aplikasi Keren yang ‘Dicekal’ Masuk Google Play Store

Android Apps logo 

Google saat ini mengoleksi hingga 1 juta aplikasi di Play Store. Tapi, asal diketahui bahwa Google tidak sembarangan menjual aplikasi di Play Store. Beberapa aplikasi yang ketahuan melakukan peretasan akan langsung ditendang.
Misal, tidak ada aplikasi download Youtube, atau tidak ada aplikasi untuk menghentikan iklan Android. Dua hal itu hanyalah contoh dari aplikasi yang terlarang masuk ke Google Play.
Namun, seperti dilaporkan PhoneArena, Sabtu (13/12/2014), ada beberapa aplikasi bagus yang akhirnya tidak bisa masuk dalam list di Play Store akibat aturan ketat dari Google tersebut.

Nah, berikut ini ada 8 aplikasi keren yang terlarang masuk ke Google Play Store: 

1. MIUI Music
 
Harga: Free
Kategori: Music player / streamer
Download APK di  MIUI.com
MIUI Music adalah aplikasi stok musik di handset Xiaomi. Menggunakan aplikasi ini seperti halnya menggunakan aplikasi SPotify premium, tapi gratis. Pengguna bisa mendownload musik apapun di handset dengan bebas.


MIUI Music 

 
2. Amazon Appstore
 
Harga: Free
Kategori: App store
Download di Amazon
The Amazon Appstore merupakan rival utama Google Play. Tapi Amazon sangat serius menggarap aplikasi bisnis Android, bahkan melaunchingya di Tiongkok. Toko aplikasi ini menampilkan promo harian aplikasi gratis.






Amazon Appstore
3. TubeMate
 
Harga: Free
Category: YouTube downloader
Download di TubeMate.net
Aplikasi ini dulu tersedia di Google Play. Tapi aplikasi ini tidak begitu saja mati ketika Google mengeluarkan peraturan yang ketat.






TubeMate

4. Dood’s Music Streamer

Harga: Free
Kategori: Music Streamer
Download di Uptodown
Untuk melakukan streaming musik kdanag merepotkan harus membayar atau registrasi ini itu. Tapi layanan yang satu ini benar-benar gratis dan mudah.


Dood’s Music Streamer


5. AdAway
 
Harga: Free
Kategori: Ad blocker
Download di F-Droid
Google Play tidak memberikan toleransi untuk aplikasi blokade iklan di Android, sebab iklan merupakan sumber utama pendapatan Google. Tapi terkadang iklan yang masuk terlalu mengganggu. Nah, AdAway merupakan salah satu opsi untuk menyingkirkan iklan.


AdAway 

6. Snes9x
 
Harga: Free
Kategori: Emulator
Download di X+Alpha
Snes9x kemungkinan merupakan emulator terbaik. Tapi entah mengapa Google menariknya. Tapi aplikasi ini masih eksis sebagai tempat mendapatkan banyak game menarik.


Snes9x

7. Grooveshark
 
Harga: Free
Kategori: Music
Download di Grooveshark
Grooveshark merupakan salah satu layanan popular music streaming, tapi dengan suatu alasan tidak tersedia di Google Play.


Grooveshark

8. TV Portal

Harga: Free
Kategori: Video streamer
Download di Uptodown
TV Portal merupakan aplikasi untuk melakukan streaming ribuan film dan serial tv. Tapi kualitasnya kurang bagus.


TV Portal

 ---------------------------------------------
Sumber : www.telsetnews.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.