Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

30 Desember, Xiaomi Gelar Penjualan Kilat Redmi Note 4G

redmi-note-4G 

India sepertinya masih menjadi pasar yang sangat menjanjikan bagi Xiaomi. Buktinya, meski sempat dikenakan larangan berjualan di negara tersebut, toh pabrikan ponsel asal China ini tidak patah arang. Alih-alih memanfaatkan ijin berjualan yang kembali  didapatnya pekan lalu, Xiaomi kini bersiap untuk ‘melepas’ produk teranyarnya. Dan dia adalah Xiaomi Redmi Note 4G.

Dalam sebuah laporan yang diperoleh dari TechnoDify, (24/12), Xiaomi dikabarkan telah mengungkap rencananya untuk melakukan penjualan perdana atas produk teranyarnya itu. Dan tanggal 30 Desember disebut-sebut sebagai harinya.

Tak ubahnya smartphone Xiaomi lainnya, penerus Redmi Note 3G inipun kabarnya akan tersedia untuk dibeli secara online melalui Flipkart dan Airtel. Tentu saja, dengan metode penjualan kilat, yang selama ini menjadi ciri khas Xiaomi.

Disebut-sebut akan lebih baik dari pendahulunya –  dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad-core dan MIUI berbasis Android Kitkat, Xiaomi Redmi Note 4G rencananya akan dijual dengan harga Rs. 9.999 atau sekitar Rp 1.9 juta.

Flipkart dikabarkan telah membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin berpartisipasi dalam penjualan kilat Xiaomi. Sementara penjualannya sendiri, akan digelar pada  30 Desember mendatang, tepat pukul 14.00 waktu India.

Sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.